Toko Bunga Papan Duka Cita di Tangerang | Kandungan dan Khasiat Bunga Sepatu


Toko Bunga Papan Duka Cita di Tangerang |  Toko bunga- Selain membeli bunga di toko bunga, menanam bunga di area pekarangan dan halaman rumah merupakan pilihan yang sangat bijak untuk mengisi waktu luang. Selain untuk keindahan rumah, ada manfaat lain dari menanam bunga yakni mendapatkan manfaat dari khasiat bunga itu endiri.Pernahkah Anda melihat bunga sepatu selain di toko bunga? Adakah bunga sepatu dipekarangan rumah Anda? Mungkin belum banyak yang tahu bahwa bunga sepatu memiliki kandungan dan khasiat yang luar biasa. Berikut adalah kandungan dan khasiat dari bunga sepatu:
1.    Zat yang terkandung dalam Bunga Sepatu
Bunga sepatu mengandung berbagai senyawa seperti tanin, skopoletin, flavonoida, taraxeryl acetat, saponin, tanin, cleomiscosin C, polifenol, Ca-oksalat, cleomiscosin A, hibisetin, cyanidin diglucosid, dan peroxidase. Senyawa-senyawa ini dapat melemahkan organism penyebab penyakit.
2.    Khasiat Bunga Sepatu
a.           Untuk mengobati kencing bernanah
b.       Untuk mengobati batuk lendir dan batuk berdarah
c.                  Untuk menyembuhkan TBC
d.       Untuk mengobati demam
e.           Untuk melancarkan haid
f.           Untuk menjadi obat anti penuaan
g.       Untuk mengobati gondongan
h.       Untuk menurunkan kadar kolesterol.

Secara umum untuk menyembuhkan penyakit-penyakit diatas dapat dilakukan dengan cara merebus daun dan kelopak bunga sepatu kemudian dicampur dengan madu secukupnya lalu diminum. Jika Anda tidak dapat memperoleh bunga sepatu disekitar rumah Anda, Anda dapat membelinya di toko bunga terdekat. Di toko bunga tersebut biasanya menjual mulai dari bibit bunga hingga bunga siap petik. Sehingga Anda dapat membeli bibit bunga sepatu dari Toko Bunga Papan Duka Cita di Tangerang dan menanamnya dirumah.

Dengan mengetahui berbagai kandungan dan manfaat dari bunga sepatu diatas, tentunya Anda akan jauh lebih berminat untuk segera menanam dan mendapatkan banyak manfaat dari bunga sepatu itu sendiri. Selain untuk hiasan, bunga sepatu juga dapat digunakan untuk menghilangkan bisul dan jerawat dengan cara mengambil beberapa helai dan dan bunga kemudian diremas-remas sebentar lalu ditempel pada bagian yang ada bisul atau jerawatnya. Nah, ingin segera menguji khasiat bunga sepatu? Segera beli bunga tersebut di toko bunga kesayangan anda dan dapatkan khasiatnya segera. Semoga bermanfaat.Ayo tunggu apa lagi langsung beli bunga di Toko Bunga Papan Duka Cita di Tangerang dan Buka Web kami di http://www.floristindonesia.florist/  Bunga kami banyak macamnya.

META
Judul                     : Kandungan dan Khasiat Bunga Sepatu
Deskripsi           : Bunga sepatu merupakan bunga yang sering ditemui di pekarangan rumah, kebun ataupun toko bunga. Bunga ini memiliki banyak kandungan dan khasiat.

Keyword                : Toko bunga

Searches related to Toko Bunga di  Tangerang
  • Toko Bunga Papan Duka Cita di  Tangerang
  • Toko Bunga Papan
  • Toko Bunga papan Duka cita
  • Toko bunga ucapan duka cita
  • Toko bunga duka cita
  • Toko Bunga di BSD Tangerang
  • Toko bunga di bintaro
  • Toko bunga di ciledug tangerang
  • Toko bunga di pamulang
  • Toko Bunga di daerah BSD



0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Pengobatan Tradisional Herbal Diabetes All Rights Reserved.